Jumat, 06 November 2009

ORIENTASI PENYULUH AGAMA ISLAM TK.KAB.CIREBON

Sumber, 03 Nopember 2009
Penyuluh Agama Islam Fungsional adalah seorang pejabat fungsional yang ditugaskan Pemerintah Republik Indonesia untuk menyampaikan program-program pembangunan melalui bahasa agama. Disamping itu, Penyuluh Agama Islam juga merupakan Pewaris perjuangan para Nabi dan Rasul Saw. Maka tidak heran bila hambatan, tantangan, ancaman, dan gangguan sering menerpa setiap saat kepada para Penyuluh Agama Islam, baik langsung maupun tidak langsung.
Berdasarkan pemikiran tersebut, Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam (POKJALUH) Kantor Departemen Agama Kabupaten Cirebon memandang perlu mengadakan kegiatan Orientasi Penyuluh Agama Islam Fungsional sebagai bekal para Penyuluh Agama Islam yang baru (CPNS), agar dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 03 Nopember 2009 di Aula BAZ Kabupaten Cirebon. Dalam kegiatan yang dihadiri 20 Peserta tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan ilmu-ilmu atau pengetahuan kepenyuluhan kepada para Penyuluh Agama Islam Fungsional yang baru (CPNS).
Sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah: Kepala Seksi Penamas Drs. Sudirna,MM., Drs.Apay, Drs.Subhan, Mursana, M.Ag. dan Drs. Muhaimin.
Seluruh Peserta Orientasi begitu antusias mengikuti kegiatan ini dari pagi sampai dengan sore hari. ( Moer’S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar